Kapan Kembaran Xpander dari Nissan Meluncur?

Rasoolway.com – Saat ini, Nissan dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah prodduk baru yang berada dalam segmen MPV, dimana produk tersebut akan menggunakan platform milih MPV kebanggaan Mitsubishi yamni Xpander.

Tentu saja, berita ini akhirnya berhasil membuat banyak pihak penasaran terkait dengan kapan mereka resmi menghadirkan produk tersebut. Berdasarkan rumor yang saat ini banyak berhembus, ada yang menyebutkan bahwa produk tersebut baru akan dihadirkan pada tahun depan. Benarkah berita itu?

Terkait dengan hal ini, Hana Maharani, selaku Head of Communication NMI belum mau membuka suara terkait dengan kehadiran produk tersebut.

“Kami tidak bisa share information detail tentang produk yang belum resmi diluncurkan. Kalau untuk SUV mungkin bisa diketahui ya, namun untuk MPV baru. Mohon maaf belum bisa share informasi apa-apa,” kata Hana.

Namun, yang jelas, menurut wanita tersebut memang mereka saat ini tengah mempersiapkan sebuah MPV anyar. Kehadiran produk tersebut disebutnya merupakan bagian dari strategi mereka dalam berkompetisi di pasar otomotif roda empat Indonesia.

“Kalau boleh diingat, memang rencana headquarter untuk support Nissan di Indonesia dalam lima tahun ke depan salah satunya dengan mengembangkan banyak produk agar bisa semakin banyak pilihan untuk konsumen di Indonesia. Modelnya antara lain SUV dan MPV,” kata Hana saat dihubungi VIVA, Kamis 28 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *