Kapan Wuling Buat Confero Matic?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa MPV Confero menjadi produk pertama Wuling di Indonesia. Bermain di segmen yang menyajikan persaingan sangat ketat di Indonesia, yakni Low-MPV, produk Confero justru hanya menyediakan transmisi manual.

Padahal, kebanyakan L-MPV lainnya di Indonesia telah menyediakan versi matiknya. Terkait dengan hal ini, lalu kapan Wuling akan menghadirkan Confero versi Matik?

Menjawab hal ini, Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors menyampaikan bahwa sampai saat ini, di negara asalnya Confero juga belum diadakan versi matiknya. Dengan begitu, tentunya akan sulit bagi mereka untuk menghadirkan Confero matic.

“Confero matik belum, karena memang masih pengembangan. Kalau dilihat, basis platform Confero memang belum ada yang transmisi matik. Berbeda dengan Cortez yang memang sudah ada pilihan transmisi otomatis,” kata Dian di Jakarta, Jumat 8 Juni 2018.

Wanita tersebut juga menyampaikan bahwa untuk menghadirkan Confero matic di Indoneia perlu banyak hal untuk diperhatikan.

“Seandainya memang kami mau masukkan (transmisi matik Confero) ke Indonesia, banyak hal yang harus diperhitungkan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *