Kembaran Xpander Dari Nissan meluncur Tahun Depan?

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pabrikan otomotif Nissan telah menyiapkan sebuah produk kendaraan yang berada dalam segmen LMPV yang mana kendaraan tersebut dibekali dengan platform dari Xpander.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI, yakni Davy J Tuilan. Menurutnya, saat ini pihak Nissan sedang melakukan pengkajian terhadap produk tersebut. Bahkan, untuk sekedar nama, mereka juga masih belum dapat ditentukan.

“Namanya kita belum putuskan, masih kita pelajari. Tetap kita gunakan di segmen LMPV,” jelas Davy di sela-sela uji coba Nissan Note e-Power di ICE, BSD, Tangerang Selatan belum lama ini.

Untuk detail spesifikasi dari produk tersebut, memang dirinya jugaa belum dapat memberikan informasi secara detail, mengenai produk apakah nantinya yang akan dibuat dengan platform Xpander tersebut.

Kendaraan ini dikabarkan akan hadir pada tahun depan, mengingat pernyataan dari pimpinan NMI, yakni Eiichi Koito,

“Saya tidak bisa bicara model apa, dan kapan datangnya model baru. Tapi saya bisa katakan, mungkin tahun depan kami akan jadi sibuk,” jelas Koito saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *