Kenyamanan Perlu Diutamakan Ketika Melakukan Modifikasi

Rasoolway.com – Salah satu tujuan dilakukannya modifikasi adalah untuk membuat supaya kendaraan memiliki penampilan yang lebih keren dibandingkan versi asli atau pabrikannya. Namun, satu aspek lain yang juga harus diperhatikan ketika memutuskan untuk melakukan modifikasi adalah kenyamanan.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Reza Aliwarga, selaku Ketua Penyelenggara International Automodified (IAM) MBtech 2017. Dimana menurutnya faktor kenyamanan juga sebaiknya tak boleh di kesampingkan ketika melakukan modifikasi terhadap suatu kendaraan.

“Modifikasi yang kreatif adalah ketika kendaraan diubah menjadi lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara. Proper,” tuturnya.

“Maksudnya ialah kendaraan modif harus bisa dipertanggungjawabkan atau balance antara cantik dan bisa dibawa kemana-mana. Tidak hanya untuk kontes,” lanjut Reza.

Pria tersebut juga menilai kalau setiap pelaku ataupun pecinta modifikasi, memiliki kreativitasnya masing-masing. Namun, terlepas dari itu, yang menjadi perhatian utama adalah kerapihan dan fungsi dari kendaraan tersebut setelah di lakukan perubahan.

“Tapi balik lagi, selera orang beda-beda. Ada yang suka ekstrem, minimalis, sporty, apalah yang penting proper. Maksudnya, fungsinya masih rapih, dan kalau dijalankan masih enak, tidak keras,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *