Komentar Rossi Terkait Insiden Bersama Marquez

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa terjadi insiden dalam ajang balap MotoGP 2018 antara rider kawakan dari tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi, dengan sang peraih gelar juara dunia musim lalu, yakni Marc Marquez.

Dalam insiden tersebut, terjadi sentuhan antara Marquez dan Rossi saat Marquez akan menyalip pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Atas senggolan tersebut, akhirnya membuat Rossi terjatuh dan tercecer di barisan belakang.

Rossi sendiri tentunya sangat marah dengan aksi yang dilakukan oleh rivalnya tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa aksi seperti yang dilakukan oleh Marquez bukan hanya berbahaya bagi pembalap lainnya, namunjuga berbahaya bagi olehraga itu sendiri.

“Kalau merasa tidak kuat, mengapa dia tidak menyusul saya di tikungan berikutnya?. Mengapa harus balapan seperti itu? Kita berada MotoGP, yang merupakan puncak dari kegiatan sepeda motor, kalau dibiarkan bertarung seperti itu, akan hancur,” ungkap Rossi.

Tak Cuma sampai disitu, Rossi menyebutkan bahwa tingkah buruk Marquez telah ia tunjukan sebelum balapan tersebut dimulai.

“Sejak Jumat pagi, dia sudah berbuat seperti ini dengan Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dia melakukannya lagi keoada empat pebalap termasuk saya dan juga pada Aleix Espargaro, ini sangat berbahaya,” terang The Doctor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *