Langkah Nissan Tarik Para Pelanggan Borongan

Rasoolway.com – Supaya dapat menari konsumen untuk membeli produknya secara borongan, maka Nissan berusaha untuk terus memperbaiki layanan korporatnya.

“Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada pelanggan korporat,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, di Senayan Golf, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Tetapi, aselain mengandalkan dari segi produk, mereka juga akan memberikan layanan sebaik mungkin supaya peanggan yang melakukan pembelian secara borongan, dapat kembali menjalin kerjasama secara berkelanjutan.

“Bedanya dengan pembeli pribadi banyak, kalau beli fleet tentunya ada layanan spesial yang sifatnya fleksibilitas. Misalnya, bisa memberikan kontrak servis, jadi kita bisa memberikan training untuk teknisi karena biasanya fleet ada teknisi tersendiri,” tambah Budi Nurmukmin, GM Marketing Strategy PT NMI, di tempat yang sama.

Perlu diketahui, bahwa melalui Nissan Intelligent Service, Nissan mencoba memberikan layanan terhadap pelanggan yang berada di tanah air. Dengan layanan ini maka pihak Nissan memberikan tiga sub layanan yakni jaminan penyediaan suku cadang 24 jam, fasilitas untuk dapat memesan spertpart secara online yakni melalui e-Parts (mulai November 2017), dan yang terakhir adanya mobil pengganti yang disediakan oleh dealer Nissan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *