Larisnya Xpander jadi Alasan Mitsubishi Rajin Buat Dealer di Indonesia

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa sejak Mitsubishi mengeluarkan produk MPV andalannya, yakni Xpander, pabrikan tersebut rajin mendirikan dealer di Indonesia. Kali ini, pabrikan tersebut baru saja meresmikan dealer ke-112 mereka, yakni yang bertempat di daerah Banyuwangi.

Memang, kehadiran Xpander mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, baru diluncurkan tahun lalu, pemesanan produk tersebut hingga saat ini telah lebih dari 55rb unit.

Terkait dengan larisnya Xpander, diakui oleh Suhardi Chandra selaku Presdir Sumatera Berlian Motors Group Jawa Area menyampaikan bahwa larisnya Xpander jadi alasan mereka bangun banyak dealer di Indonesia.

“Kehadiran Xpander membuat kami terus optimis. Termasuk diler-diler Mitsubishi di berbagai daerah yang jadi bersemangat jualan,” kata Suhardi di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin, 12 Maret 2018.

Sedangkan untuk daerah yang baru pertama kali di bangun dealer Mitsubishi, pria tersebut menyampaikan bahwa daerah tersebut menjadi pasar yang cukup potensial untuk menjual produk mereka.

“Permintaan terus meningkat, termasuk market di Banyuwangi, pertumbuhan ekonomi naik, pariwisata juga, dan sumber daya alam melimpah.”

Sementara ini, di Indonesia Mitsubishi masih mengandalkan dua produk mereka yakni Xpander dan Pajero Sport yang dinilai telah mendongkrak penjualan dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *