Lexi, Alternatif Bagi Ingin Punya NMAX Tapi Kemahalan

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Yamaha telah meluncurkan skutik terbaru mereka, yakni Lexi. Kendaraan tersebut, secara bentuk mirip dengan NMAX, namu karena ukurannya cenderung lebih kecil, kendaraan ini banyak yang menjulukinya sebagai ‘Baby NMAX’.

Salah satu alasan diluncurkannya kendaraan ini ialah karena pihak Yamaha menyadari bahwa bukan semua kalangan dapat membeli NMAX karena harganya yang cenderung mahal. Karena itu, Eddy Ang Deputy General Manager Marketing YIMM mengatakan bahwa Lexi dapat penjadi alternatif bagi orang yang ingin beli NMAX tapi belum mampu untuk membelinya.

“Memang banyak konsumen yang ingin memiliki NMAX sebagai motor impian, tapi selisih harganya dinilai terlalu jauh,” kata Eddy.

Sedangkan untuk harga dari Yamaha Lexi sendiri kabarnya tak terlalu mahal, bahkan harganya tidak mencapai 20 juta rupiah untuk varian termurahnya. Harga tersebut tentunya lebih dapat dijangkau oleh lebih banyak masyarakat Indonesia yang mana jika dibandingkan dengan NMAX yang memiliki harga dengan rentang Rp 26,3 juta sampai Rp 30,2 juta.

Namun, yang perlu di tekankan, bahwa meskipun kendaraan ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan NMAX, namun secara mesin kendaraan initidak kalah dari NMAX. Jadi istilahnya meski murah, namun bukan murahan. Karena itu, Yamaha naampaknya menaruh harapan yang cukup tinggi bagi Lexi.

“Lexi akan jadi pilihan menarik dan terjangkau untuk konsumen yang ingin bergabung menjadi pengguna keluarga Maxi Yamaha,” ucap Eddie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *