Lorenzo Akan lebih Baik Di Musim 2018

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa tergabung dengan skuad Ducati, Lorenzo belum berhasil meraih hasil yang mentereng. Bagaimana tidak, pembalap tersebut hanya mampu mengakhiri musim balap 2017.

Namun, meskipun demikian, Lorenzo masih mendapatkan pujian terkait dengan usahanya dalam mengendarai kuda besi dari Ducati. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Davide Tardozzi, Team Manager Ducati MotoGP Davide.

Menurutnya, dengan melihat hasil dan juga usahannya, pria tersebut menyampaikan bahwa Lorenzo merupakan salah seorang pembalap yang cepat untuk beradaptasi dengan klub barunya.

Tatap ajang balap MotoGP 2018, tim Ducati berharap mereka bisa memperbaiki kendaraannya supaya dapat peraih hasil yang lebih baik dari 2017 lalu. Tardozzi yakin bahwa Lorenzo dapat meraih hasil yang lebih baik pada ajang balap MotoGP 2018 nanti.

Sebagai informasi, bahwa di 2017 menjadi tahun pertama Lorenzo untuk menggeber kuda besi dari Ducati. Sempat meraih podium, namun Lorenzo belumpernah menjadi pemenang di satu seri pun.

“Jorge melakukan upaya besar-besaran untuk mengubah gaya berkendaranya, untuk menyesuaikan dengan style Ducati, dan akhirnya dia mendapatkan beberapa hasil. Dia masih belum memiliki apa yang dia butuhkan untuk cepat, tapi itu adalah masalah kami, kami harus membawa sesuatu agar dia bisa lebih cepat,” ujar Tardozzi mengutip Crast.net, Selasa (9/1/2018).

“Karena dia sudah menyesuaikan diri dengan Desmosedici, giliran sekarang saatnya kami melakukan sesuatu untuknya. Saat kami kami bisa melakukan itu, dia akan sangat cepat!,” kata Tardozzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *