Mazda CX-5 Menjadi Mobil Jepang Rasa Eropa

Rasoolway.com – Secara resmi, SUV CX-5 generasi kedua telah dirilis oleh Mazda melalui distributor mereka PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam ajang pameran GIIAS 2017. Dimulai dari generasi pertama, pihak EMI memang menyasarkan SUV CX-5 untuk masuk kedalam kelas premium.

Tidak hanya itu, mereka juga mengklaim bahwa produk ini mampu setara dengan mobil-mobil buatan Eropa yang terkenal dengan kemewahannya.

“Kami yakin mobil akan memberikan keunikan yang akan merasakan mobil Eropa dengan budget masuk kantong di kisaran Rp 500 jutaan,” ungkap Dealer Competency Specialist EMI, Dennis Hidayat Kurniadi, di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Bagi mazda, produk CX-5 menjadi salah satu produk yang paling mereka andalkan dalam hal penjualan. Bagaimana tidak, produk tersebut memiliki konribusi yang cukup banyak yakni seperempat dari total penjualan produk mereka di pasar Internasional.

Sampai saat ini, Mazda telah menjual produk ini di dunia mencapai 1,4 juta unit. Untuk di pasar Indonesia, CX-5 sejak awal didatangkan sampai sekarang telah terjual sebanyak 11.397 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *