Menteri Jonan Imbau Pegawai ESDM Untuk Beli Motor Listrik

Rasoolway.com – Sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia untuk mengembangkan kendaraan listrik supaya dapat menekan polusi udara, Menteri ESDM Ignasius Jonan yang ssekaligustelah menjajal sendiri performa dari motor listrik mengimbau para pegawainya untukmengikuti jejaknya, yakni membeli motor listrik.

“Saya menganjurkan mereka (para pegawai ESDM-Red) kalau bisa ya pake lah,” ujar Jonan kepada wartawan di kawasan Kementrian ESDM, Jakarta, Senin (30/10/2017).

Terkait hal ini, ternyata hasilnya cukup ampuh, anjuran dari sang Menteri membuat sekitar 20 pegawai terbujuk untuk membeli kendaraan ramah lingkungan tersebut. hal ini seperti yang disampaikan oleh pihak APM dari Viar, sebagai pabrikan motor listrik yang telah menjual produknya di tanah air.

“Dari bocoran yang saya lihat tadi, sekitar 20an. Tapi harus inden dulu,” ucap Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden Gunawan.

Seperti yang kita tahu, bahwa Jonan sendiri memang sudah membeli motor listrik Viar Q1untuk sang anak tercintaa. Dan saat ini kabarnya ia akan kembali membeli produk tersebut yang mana kali ini akan diperuntukan untuk dirinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *