Michael van der Mark Tak Sabar Ikuti Suzuka 8 Hours

Rasoolway.com – Michael van der Mark kabarnya sekarang sedang merasa tidak sabar untuk berlaga dalam Suzuka 8 Hours yang akan dihelat pada 29-30 Juli 2017. Tidak sabarnya pebalap tersebut adalah dikarenakan dirinya telah melalui tes yang cukup menggembirkan.

Pebalap yang saat ini baru berusia 24 tahun tersebut nantinya akan berdampingan dengan Katsuyuki Nakasuga dari Jepang dan juga Alex Lowes. Mungkinbalapan kali ini cukup istimewa karena sekaligus bertepatan dengan hari jadi dari Yamaha ke 40 tahun.

“Tak sabar ingin segera balapan di Suzuka 8 Hours. Akan menjadi kali kelima ikutan, tapi kal iini akan sangat spesial karena ini adalah 40 tahun perayaan Yamaha,” ujar van der Mark.

“Balapan bersama Yamaha Factory Racing Team sebagai tim yang kuat menjadi sebuah kebangaan. Hal baiknya adalah saat pengetesan kita punya kecepatan yang sama dan meyakini semua pebalap dapat setelan yang bagus, paling penting di balapan ketahanan.”

“Akan jadi balapan yang menantang dengan banyak tim kuat dan pebalap, tapi kita lanjut tanpa ragu sebisanya untuk raih kemenangan ketiga untuk Yamaha!” yakinnya.

Wah, percaya dirinya bagus banget yah,,, semoga terwujud deh harapannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *