Mitsubishi Eclipse Cross Ada Kemungkinan Dipasarkan Di Indonesia

Rasoolway.com – Melalui ajang pemeran Geneva Motor Show 2017 yang lalu, pihak Mitsubishi telah merilis sebuah produk baru yakni Eclipse Cross. Mobil yang tergolong dalam segmen SUV ini memiliki peluang akan dirilis di Indonesia. Hal ini seperti yang langsung dikatakan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Markeing Division dari MMKSI.

“Ya kalau saya sih lihatnya kemungkinan selalu ada. Cuma sekarang kita fokus aja dulu satu-satu. Yang penting sukses dulu dengan yang small MPV,” kata Irwan.

Memang, sampai saat ini dari pihak MMKSI belum tahu betul apakah telah dipelajari mengenai produk ini oleh tim produk dari Mitsubishi. Tetapi, menurutnya semua mobil yang akan diperuntukkan untuk kawasan global pasti di lakukan riset.

“Ya setiap ada produk pasti dipelajari feasibility-nya. Jadi kemungkinan itu selalu ada. Tapi saya enggak dengar konkret plan-nya. Karena selalu kita fokus ke small MPV dulu. Belum tahu apakah tahun depan atau tidak untuk Eclipse Cross,” kata Irwan.

Kendaraan ini, secara tampilan, penampakannya cukup tangguh serta elegan, dengan ukuran panjang 4.405 mm dengan lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm. Kendaraan ini di klaim sebagai kendaraan yang dapat selalu stabil meskipun dalam kondisi apapun karena dibekali wheelbase 2.670 mm serta track depan dan belakang yang keduanya memiliki ukuran 1.545mm. Rencananya Eclipse Cross akan dibuat serempak pada aakhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *