Mitsubishi Sebut Bahwa Jumlah Orang yang Membatalkan pemesanan Xpander Tidak Besar

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini pihak Mitsubishi masih kebanjiran pesanan terhadap produk terbarunya yani MPV Xpander. Dikarenakan hal tersebut, bagi pemesan produk Xpander diharuskan untuk bersabar untuk menunggu Xpander dikirimkan ke rumahnya.

Tak dapat di tampik, memang setelah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Xpander berhasil membuat masyarakat Indonesia terpikat untuk dapat memiliki kendaraan tersebut. Hal ini dapat dibuktikan dengan SPK dari Xpander yang mencapai angka diatas 30.000 unit.

Namun, Mitsubishi tak menampik bahwa ada beberapa pemesan yang tidak sabar menunggu kedatangan Xpander dan akhirnya mencabut pemeanan tersebut. Namun jumlah pemesan yang melakukan pembatalan tersebut menurut pihak mitsubishi tidak banyak.

“Ya itu pasti secara alami terjadi, kita juga nggak bisa menghindari,” ungkap Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Osamu Iwaba di Padang.

“Karena kan ada saja konsumen yang butuh mobil itu cepat dan mereka tak bisa menunggu. Tapi nggak banyak jumlahnya di bawah lima persen,” jelas Iwaba.

Mengatasi hal tersebut, Mitsubishi bertekad untuk meningkatkan proses produksi untuk bisa memenuhi pemesanan Xpander sesegera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *