MotoGP 2018, Ducati Targetkan Juara Dunia

Rasoolway.com – Dalam ajang balap MotoGP musim lalu, Andrea Dovizioso, pembalap Ducati harus puas finis di peringkat kedua klasemen akhir setelah bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang akhirnya berhasil keluar menjadi Juara Dunia MotoGP 2017.

Untuk ajang balap MotoGP musim 2018, Ducati memiliki keyakinan yang tinggi untuk dapat meraih titel Juara Dunia. Terlebih, dari serangkaian uji coba yang telah mereka lakukan, tim tersebut meraih hasil yang cukup positif.

“Setelah tes pertama, kami cukup optimistis. Kami akan bertarung mati-matian untuk merebut gelar juara,” ujar Ducati Corse Sporting Director, Paolo Cabiatti dalam acara kampanye ‘Libas Tantanganmu’ yang diselenggarakan oleh Shell Advance di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Tidak hanya sampai disitu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa di musim balap nanti, segenap Tim Ducati akan bekerja habis-habisan untuk dapat mencapai target mereka, yakni meraih Gelar Juara Dunia MotoGP musim 2018.

“Meski musim depan penuh dengan tantangan, tapi kami akan bekerjasama agar dapat melewati itu. Kami punya segalanya untuk mencapai target, kami punya dua pembalap terbaik, kami punya formula motor yang baru, kami punya partnership yang bagus, kami cukup ambisius,” ujar Paolo.

Dari sisi pembalap Ducati, Dovizioso mengaku bahwa dirinya sangat yakin bahwa ia beserta timnya akn meraih hasil yang maaksimaal dalam ajang balap MotoGP 2018.

“Hasil di Sepang cukup baik, motor saya cukup baik, dan tim kami sudah bekerja sangat keras. Kami masih akan melakukan test jadi kami akan terus berusaha,” kata Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *