Motor Trail 150cc Dari Honda Meluncur Tahun Ini?

Rasoolway.com – Sebuah konsep diboyong oleh AHM (Astra Honda Motor) dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2017 lalu. Konsep tersebut berbentuk motor trail yang menggunakan mesin berkapasitas 150cc. Tujuannya diikutsertakannya konsep tersebut adalah untuk melihat respon yang akan diberikan masyarakat mengenai kendaraan tersebut.

memang, dalam beberapa waktu terakhir banyak yang mengabarkan bahwa Honda akan segera  melahirkan motor trail dengan mesin 150 cc. Terlebih, mereka telah merilis motor trail 250 cc, dengan produknya yakni CRF250 Rally.

Ada informasi yang menyebutkan bahwa pihak Honda akan meluncurkan kendaraan yang berkapasitas mesin 150cc pada tahun ini, dengan begitu tak perlu banyak waktu untuk menantikan produk tersebut.

“Rencananya diluncurkan tahun ini kok,” kata sumber itu.

Selain itu, narasumber tersebut juga menyampaikan kalau mesin yang akan disematkan kepada kendaraan tersebut merupakan mesin yang sama seperti yang di gunakan pada Honda Verza.

“Mesin 150 cc Honda itu ada dua basisnya. Ada mesin 150 cc seperti untuk CB150R StreetFire dan CBR150R, ada juga yang untuk Verza. Yang ini kayaknya pakai yang punya Verza,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *