Motul Keluarkan oli Baru Yang Cocok Untuk Skutik 150cc

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini di Indonesia kendaraan roda dua yang memiliki peminat cukup banyak yakni yang berada dalam segmen skuter matik dengan mesin 150cc. Naiknya industri sepeda motor dalam segmen tersebut tentunya diikuti oleh industri pendukungnya seperti halnya oli yang diperuntukkan untuk kendaraan tersebut.

Terkait dengan hal ini, sebuah produk terbaru diluncurkan oleh Motul, yang disebut sangat pas untuk digunakan pada sepeda motor jenis matic 150cc. hal ini sepertiyang disampaikan oleh Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar sekali, dan rata-rata berada di kelas 150 cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk skuter matik, membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan pelumas motor biasa,” ujarnya di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Sebanyak tiga produk baru telah mereka luncurkan, dimana produk-produk tersebut mendampingi produk sebelumnya dari mereka yakni Motul Scooter LE.

“Memang dari awal Motul merupakan pelumas di segmen premium, karena kami tidak pernah kompromi dengan kualitas teknologi,” ujar Business Development & Sales Head PT Perkasa Teknologi Indolube, Johan Wijaya.

Adapun produk-produk yang dimaksud antara lain adalah Motul Scooter Expert LE 10W-30 dan 10W-40, Motul Scooter Power LE 5W-40. Selain itu ada juga Motul Scooter Gear 80W-90 yang merupakan oli garden.

“Untuk harga, range harga Rp 80 ribu sampai Rp 150 ribu, tergantung segmen mana yang dipilih,” tambah Johan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *