MPV Mitsubishi Mereka Beri Nama Xpander, Apa Artinya?

Rasoolway.com – Peluncuran dari produk teranyar dari Mitsubishi yang berada pada segmen Low MPV memang mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat. Produk yang mereka rilis dalam ajang pameran GIIAS 2017, mereka beri nama dengan Suzuki Xpander.

Lalu, sebenarnya apa makna dari Xpander tersebut? Bagi Mitsubishi, arti nama Xpander sangat bermakna. Kata yang mengandung terjemah ‘Perluasan’ merupakan impian dari Mitsubishi yang memiliki asa untuk perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi, atau perluasan performa.

Selain itu arti dari perluasan juga ditujukan kepada para konsumen yang berarti para pemilik kendaraan tersebut dapat memperluas pengalaman berkendara konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan.

“Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,” ujar CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko.

“Atau juga bisa jadi perluasan bisnis Mitsubishi,” timpal Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Irwan Kuncoro saat ditanya soal arti nama Xpander.

Dengan kenyataan tersebut berarti Xpander memiliki makna harapan dari Mir=tsubishi yaang baik baagi mereka maupun para konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *