Pemesanan Terios Melebihi Target

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa waktu lalu, Daihatsu telah meluncurkan produk barunya, yang berada dalam segmen SUV, yakni All New Terios 2018. Cukup banyak memiliki perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, nyatanya Terios Baru sukses menyita perhatian para konsumennya.

Hal ini dapat dilihat dari angka pemesanan produk tersebut yang ternyata berhasil melebihi target yang sebelumnya mereka harapkan. Sebagai informasi, bahwa sebelumnya pihak Daihatsu hanya mernargetkan kembaran dari Toyota Rush terbaru ini akan dipesan 2000 unit dalam tiap bulannya.

“Sekarang kami jualan per bulan 2.500 unit, masih sisa 500 unit. Jadi, sisa itu yang masih inden. Sekarang inden satu sampai tiga bulan, tergantung daerah,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018.

“Tapi, sampai hari ini kami melihat masih normal. Sebelum keadaannya tidak normal, kami beri program uang tunggu Rp1 juta per bulan (selama tiga bulan), supaya tidak terlalu kecewa. Uang itu masuk ke servis,” tuturnya.

“Jadi, semua diler Daihatsu di Indonesia akan berlaku (program Rp1 juta per bulan dalam masa inden). Kami luncurkan programnya di IIMS ini,” jelasnya.

Sampai saat ini tak kurang sebanyak 7.171 unit unit Terios terbaru telah dijual dari dealer ke para konsumen angka ini tentunya cukup besar dan cukup menggembirakan bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *