Pesan Cortez Sejak Kini, Dapat Terima Produk Lebih Awal

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Wuling memang telah menunjukan produk kedua mereka di Indonesia. Namun, produk yang mereka beri nama Wuling Cortez tersebut hingga sampai saat ini masih belum resmi di luncurkan di Indonesia.

Produk MPV yang kaabarnya akan menjadi pesaing dari Toyota Innova tersebut memang belum diketahui secara pasti terkait dengan harganya, Namun, banyak yang memperkirakan bahwa harga dari kendaraan tersebut akan berkisar antara Rp190-250 juta. Kendaraan tersebut saat ini juga kabarnya sudah dapat di pesan.

“Sudah bisa dipesan, uang tanda jadinya Rp5 juta, namun kalau mau kredit hitungan cicilan per-bulan belum ada, karena harga resminya belum keluar. Tapi yang pesan sudah banyak, sudah ada 10 orang,” ujar Desi,  sales counter diler Wuling.

Bagi masyarakat yang sudah memesan terlebih dahulu, maka mereka akan mendapaykan kendaraan tersebut lebih cepat. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Hendra, selaku karyawan di salah satu dealer Wuling.

“Uang tanda jadinya Rp5 juta. Sudah ada enam orang yang buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” tutur Desi.

Bagi masyarakat yang memang ingin tahu secara langsung terkait dengan bentuk dari wuling Cortez, kemungkinan kendaraan tersebut baru ada di dealer Wuling pada bulan dua (Februari).

Wuling memang cukup berharap dengan produk keduanya ini, Jika produk pertama mereka yakni Wuling Confero terhitung sukses pada debutnya, harapannya pada Cortez juga dapat mengalami kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *