Pesanan Mulai Dibuka, Sudah Berapa Wuling Cortez di Pesan?

Rasoolway.com – Produk teranyar dari Wuling di Indonesia, yakni MPV Cortez memang baru akan di luncurkan di awal tahun depan. Tetapi, bagi masyarakat yang sudah berminat untuk memiliki kendaraan tersebut, mereka sudah dapat mulai memesannya dari sekarang. Yups, pihak Wuling memang saat ini telah membuka pemesanan terhadap kendaraan tersebut.

Lalu bagaimana cara pemesanan tersebut?

Untuk orang yang berniat memesan kendaraan ini, maka ia dapat langsung mengunjungi Dealer resmi dari Wuling. Selanjutnya, calon pemesan harus membayar uang sebesar 1 juta sebagai tanda jadi, jangan lupa pula untuk menyerahkan foto copy KTP. Salah satu keuntungan memesan kendaraan tersebut sejak dini adalah mereka akan dapat menerima kendaraan tersebut lebih cepat dibandingkan dengan orang lain.

Berdasarkan pernyataan dari karyawan sebuah dealer di kawasan Jakarta Utara, kemungkinan inden akan mereka buka hingga bulan tiga ataupun bulan empat tahun depan. Sampai saat ini kabarnya pemesan dari kendaraan tersebut sudah mencapai ratusan.

“Kalau sesuai rencana peluncurannya itu Februari 2018. Konsumen yang pesan sekarang baru dikirim unit Maret paling cepat atau April paling lama,” ujar pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Kondisi ini menjadi bukti bahwa Wuling Cortez cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia.

“Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan rival di kelasnya. Estimasi paling mahal Rp 200 jutaan,” ucap dia.

Hadirnya Wuling Cortez menjadi produk kedua dari pabrikan asal China tersebut. Sebelumnya mereka telah menghadirkan produk Confero yang sama-sama berada dalam segmen MPV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *