Presiden Jokowi Diundang DI Pembukaan IIMS 2018

Rasoolway.com – Di bulan ini, pameran otomotif bertaraf Internasional, IIMS akan dihelat di Indonesia. Terkait dengan ajang tersebut, RI 1, Bapak Presiden Joko Widodo diharapkan untuk dapat hadir dalam acara pembukannya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS yang menyampaikan bahwa pihaknya bahkan sudah mengirimkan undangan resmi kepada bapak Presiden.

“Pada opening ceremony nanti,  kami berharap agar Presiden bersedia hadir di acara pembukaan tanggal 19 April mendatang, undangannya sudah kami kirimkan,” Ungkapnya.

Tak hanya Jokowi, pria tersebut juga mengharapkan bahwa dalam acara pembukaan nanti orang nomor satu DKI Jakarta, serta beberapa pihak terkait seperti kementrian perindustrian juga dapat turut hadir.

“Suatu kebanggaaan bagi kami bila line-up tamu undangannya bisa lengkap,” ucap pria yang akrab dengan nama lain  Kohen ini. IIMS 2018 akan diramaikan sederet produsen otomotif kelas dunia, baik roda dua dan roda empat.

Sebagai informasi, bahwa IIMS sendiri akan di gelar mulai tanggal 19 April 2018. Ajang tersebut digelar bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Kabarnya sudah banyak merek yang dipastikan ambil bagian dalam pameran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *