Produk Lain Dari Yamaha Juga Dapat Dibuat Versi Motor Listriknya

Rasoolway.com – Nampaknya Yamaha E-Vino menjadi langkah awal dari pihak YIMM untuk mengembangkan produk ramah lingkungannya di Indonesia. E-Vino menjadi skutik listrik pertama dari Yamaha yang akan di pasarkan di Indonesia.

Motor listrik sendiri nampaknya di Indonesia mulai mampu menarik perhatian pasar. Dengan alasan ini, akhirnya Yamaha mau menghadirkaan motor listrik di Indonesia. Kendaraan ramah lingkungan tersebut memang banyak yang memprediksi kedepannya akan mampu menggeser dominasi motor konvensional.

Untuk Yamaha sendiri pastinya terkait motor listrik untuk kedepannya mereka tidak hanya meluncurkan E-Vino. Namun, produk yamaha lainnya juga dapat dibuat dalam versi listriknya.

“Jadi tentu kami bisa mengubah berbagai model menjadi electric vehicle, bukan hanya E-Vino saja,” ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, kepada awak media saat peresmian kerja sama antara Yamaha dengan MAXX Coffee.

“Semuanya tergantung pada tes pasar nanti, jadi bisa saja nanti yang dijual bentuknya tidak seperti E-Vino. Ya bisa apa saja, karena kami punya teknologi dan produksi teknologinya,” terang pria yang akrab dipanggil Dyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *