Produksi Xpander Dikebut, Bagaimana Nasib Produk Lainnya?

Rasoolway.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini Mitsubishi telah memperbesar kapasitas produksi dari produk andalannya yakni Xpander. Hal ini dilakukan antara lain untuk mempersingkat waktu inden dari Mitsubishi Xpander.

Namun, walau produksi dari Xpander dipersingkat, namun mereka mengklaim tak akan mempengaruhi dari produksi produk mereka lainnya. Hal ini sesuai dengan yang disampaikaan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI.

“Di MMKI (PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia) saat ini meproduksi Xpander dan Pajero Sport. Tapi line-nya berbeda dan terpisah. Jadi walaupun volume Xpander dinaikkan tidak mengganggu ke lainnya,” ungkap Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya di Solo.

“Januari lalu Xpander 8.000 unit, MMKI sedang berusaha meningkatkan 9.000-10.000 sebulan. Itu termasuk ekspor,” lanjut Imam.

Seperti yang kita tahu, bahwa produk Xpander dari Mitsubishi memang langsung booming pasca peluncurannya. Hal ini membuat pesanan yang masuk terhadap produk tersebut terus mengalir. hal ini berimbas dengan lamanya inden dari Xpander.

Penjualan Xpander di Januari lalu, dapat dikatakan dapat menyaingi penjualan dari MPV sejuta umat yakni Toyota Avanza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *