Raih Hasil Baik Saat Latihan Pertama MotoGP Seri Catalunya, Ini yang akan Dilakukan Jonas Folger

Rasoolway.com – Sebuah grafik yang sangat baik ditunjukan oleh pembalap MotoGP yang tergabung dengan tim Monster Energy Yamaha Tech3. Dibekali kendaraan Yamaha YZR-M1 Jonas Folger mulai mampu menunjukkan taringnya pada pertengahan musim ini.

Sebagai bukti, pada sesi latihan tepatnya pada hari pertama ia mampu menjadi pebalap yang mencatatkan waktu tercepat ketiga dari seluruh pebalap yang mengikuti sesi latihan tersebut.

Pebalap tersebut tentunya memiliki harapan untuk mempertahankan hasil baik itu hingga sampai hari H balapan MotoGP sirkuit Catalunya itu dilangsungkan.

“Terlepas dari itu, kita mencoba banyak hal untuk segera mendapatkan setelan yang tepat untuk motor dan saya bisa bilang pilihan tepat untuk melakukan ini dan cukup jelas.”

“Selain itu kita melakukan putaran menggunakan ban medium dan di akhir kita melaju dengan jarak balap dengan satu set. Kemudian menggunakan kompon lunak dan bisa melakukan langkah besar.”

“Hasil yang sangat bagus buat kami dan bisa meningkatkan setiap keluar dari pit, berharap bisa lanjutkan hasil positif ini di hari Sabtu,” yakinnya.

Semangat Terus ya Folger…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *