Range Rover Velar Hadir Di Indonesia, Berapa Harganya?

Rasoolway.com – Sebagai distributor resmi dari Jaguar Land Rover di tanah air, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akhirnya secara resmi merilis produk teranyarnya yang akan mencicipi pasar Indonesia. Dia adalah Range Rover Velar.

Bagi keluarga dari Range Rover, produk ini adalah merupakan model ke-4 yang pernah dirilis. Mobil ini dinilai memiliki daya tarik yang dapat dilihat dari sisi kemewahan, moderen, dan keanggunan.

“Sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas SUV mid-size,” ujar Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler, di Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Kehadiran produk ini di Indonesia dinilai akan meramaikan pasar SUV yang memang saat ini mulai bergairah meskipun belum seramai MPV. Dengan hadirnya produk ini juga akan membuat para pecinta SUV memiliki lebih banyak varian untuk menentukan produk favoritnya.

“Desain, teknologi, material dan kemampuannya untuk go anywhere, do anything, seperti halnya filosofi Land Rover terdapat dalam Velar,” lanjutnya.

Untuk harga, di Indonesia produk Range Rover Velar dijual dengan harga Rp 2.050.000.000 untuk 2.0 R-Dynamic SE dan Rp 2.350.000.000 untuk 3.0 R-Dynamic SE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *