Sokon Jamin Kualitas Dari Produk Mereka

Rasoolway.com – Sokon, salah satu pabrikan otomotif asal tirai bambu mulai tahun ini mulai menjalankan bisnisnya di Indonesia. Terkait dengan hal ini, meskipun mereka merupakan pabrikan asal China, namun Sokon menjamin kualitas dari produknya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Alexander Barus, selaku CO-CEO Sokon yang menyampaikan bahwa kualitas dari produk mereka tak perlu lagi untuk diragukan.

“Saya yakin orang akan terkejut dan juga percaya, bahwa produk yang kita buat adalah yang terbaik dari segi kualitas, konsistensi dan ketepatan,” ujar CO-CEO Sokon, Alexander Barus, kepada wartawan, di Jakarta.

Salah satu bukti keseriusan Sokon dalam melakukan bisnisnya di Indonesia ialah dengan beranina mereka untuk membangun pabrik di tanah air. Dengan begitu, produk yang dijual Sokon di Indonesia merupakan produk yang mereka buat secara lokal di pabrik mereka.

“Dengan pabrik itu membuktikan bahwa kita sangat serius menjalani bisnis ini. kita akan tunjukan produk yang kita kembangkan dengan pabrik yang kita bangun,” tutur Barus.

Produk pertama Sokon di Indonesia ialah SUV Glory 580 yang telah mereka kenalkan dalam ajang IIMS 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *