SUV Sokon Telah Dipesan Ratusan Unit

Rasoolway.com – Mulai tahun ini, Sokon, selaku salah satu pabrikan asal China di Indonesia mulai memproduksi produknya di Indonesia. Berbeda dengan pionirnya, Wuling, yang memilih untuk menjual mobil MPV sebagai produk perdananya di tanah air, Sokon justru memilih mobil SUV untuk menjadi produk perdananya.

Kabarnya, belum terlalu lama di luncurkan, sampai saat ini SUV Sokon, yang mereka berinama  Glory 580 ini telah dipesan ratusan unit oleh konsumen di Indonesia.

“Saya tidak bisa katakan secara pasti, tapi sampai sekarang sudah ratusan. Mungkin sekitar sampai 250-an pemesan,” ujar CE-CEO Sokon, Alexander Barus kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Dari sekian jumlah pemesanan terhadap produk tersebut, sebanyak lima puluh unit Glory terpesan dalam acara peluncrannya, yakni di ajang IIMS 2018 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Saat ini sendiri beberapa dealer resmi dari Sokon telah berdiri di beberapa kota di Indonesia.

“Kita punya diler DFSK di Jakarta satu, Bandung satu, dan satu di Cirebon. Tiga-tiganya beroperasi sejak akhir 2017. Pada IIMS kemarin, respons konsumen kami positif. SPK Glory 580 khusus diler di Jakarta ada di atas 50 pemesan,” ucap Direktur PT Sinar Terang Mobilindo Djunaedi Hadiwidjaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *