Suzuki Hadirkan Skutik Penantang Honda Beat

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pasar skutik bawah 115cc selama ini di Indonesia dikuasai oleh Honda melalui produk Beat-nya. Terkait dengan hal ini, Suzuki mencoba menghadirkan skutik penantang Beat melalui produk Nex II.

Untuk produk Suzuki penantang Beat, mereka membekalkan produk tersebut dengan berbagai fitur seperti salah satunya adalah USB charger, shuttered key lock, SEP (Suzuki Eco Performance) dan lainnya.

Harapannya dengan segala fitur yang telah dibekalkan, maka produk tersebut akan dapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia.

“Sementara ini domestik dulu kita fokus ke situ dulu, kita memang ada pembicaraan dengan beberapa negara tapi masih tahap studi,” ujar Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya di Jakarta.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa untuk dijual di Indonesia, Suzuki akan memproduksi produk tersebut sebanyak 5 ribu unit dalam satu buannya.

“Kalau saya bilang dengan hadirnya Nex II ini customer jadi menambah pilihan dan mereka bisa lihat perbedaan. Saya rasa customer sudah mengertilah, kalau kita mengeluarkan motor. Makanya kita tawarkan lima varian, itu sudah menambah pilihan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *