Suzuki Lakukan Penyegaran Besar-besaran Pada Ertiga

Rasoolway.com – Tahun ini, sebuah penyegaran dikabarkan akan dilakukan oleh salah satu pabrikan kendaraan, yakni Suzuki. Kali ini, mereka kabarnya akan melakukan penyegaran terhadap produk Suzuki Ertiga.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Donny Ismi Saputra, Marketing Director 4W SIS, yang mana menyampaikan bahwa kemungkinan besar akan dilakukan penyegaran yang besar-besaran terhadap mobil yang berada dalam segmen keluarga tersebut.

“Tiap tahun pasti ada penyegaran. Segar banget (penyegaran Ertiga). Itu tidak ada konfirmasi dari Suzuki India,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Sayangnya, terkait dengan hal ini pria tersebut belum mau buka suaralebih jauh terkait dengan penyegaran yang dimaksud, apakah hanya penyegaran biasa atau mungkin merupakan model all new.

“Saya tidak bilang iya (All New), tapi setiap tahun kita selalu pasti ada yang baru. Ertiga tiap tahun pasti ada penyegaran buat Ertiga tahun 2012, kemudian kita keluarin matik, double blower, sampai dengan tahun lalu kan kita luncurkan diesel hybrid. Tahun ini tunggu,” paparnya.

Di sisi lain, pria tersebut juga memberikan sedikit bocoran bahwa pihaknya akan menghadirkan beberapa produk anyar. Namun sayangnya informasi hanya sampai disitu. Ia kembali bungkam ketika ditanya terkait produk baru itu.

“Saya nggak bicara all new atau nggak. kalau nanya Ertiga saya nggak bisa komen lebih jauh. Yang pasti ada sesuatu yang seger. Tahun ini pasti ada lah produk-produk baru,” lanjut Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *