Suzuki Tunggu Pasar Membaik Sebelum Luncurkn GSX-R250

Rasoolway.com – Saat ini, Suzuki memang belum menjual kendaraan sepeda motor sport kelas 250 cc-nya di Indonesia. Kendati demikian, kabarnya saat ini mereka tengah mempersiapkan produk untuk turut berkompetisi dalam pasar tersebut.

Saat ini, Suzuki memiliki GSX-250R yang sudah di pasarkan di beberapa negara. Lalu, mengenai hal ini, kapankah produk tersebut juga akan mampir ke Indonesia?

Mengenai hal ini, Yohan Yahya, selaku Kepala Penjualan dan Pemasaran SIS menyampaikan bahwa saat ini sebenarnya pihak Suzuki telah siap untuk menghadirkan produk tersebut di tanah air. Namun, sebelumnya beberapa hal perlu terlebih dahulu untuk mereka perhatikan.

“Intinya kami siap, cuma dilihat pasarnya. Tahun lalu dan sekarang apakah ada perbedaan,” katanya di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat 6 Juli 2018.

Terkait dengan hal ini, Suzuki baru akan menghadirkan produk tersebut jika memang pasarnya tengah bergairah. Sedangkan saat ini, menurutnya pasar masih belum bergairah sehingga belum tepat untuk meluncurkan produk tersebut.

“Kembali pada nilai ekonomi, pada skalanya itu tadi. Dari pada sekarang masukin tapi pasarnya begini (lesu),” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *