Tahun 2018, Nissan Akan Punya Punggawa Baru

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu,  PT  NMI merupakan APM dari Nissan dan Datsun di Indonesia. Kabarnya, usai meluncurkan produk teranyar dari Datsun, mereka juga akan meluncurkan produk anyar dari Nissan. Sayangnya, sampai saat ini terkait dengan kendaraan apa yang di maksud tersebut, mereka belum mau membocorkan kepada masyarakat umum.

Menurut sebuah berita yang berhembus, kendaraan yang akan hadir nanti merupakan kendaraan yang mirip dengan MPV teranyar dari Mitsubishi, yakni Xpander. Sebagai informasi, bahwa saat ini, Nissan telah memiliki saham dari Mitsubishi, hal tersebut memungkinkan bahwa produk Nissan akan menggunakan platform dari produk Mitsubishi.

“Datsunnya sudah, nanti Nissan akan menyusul. Tahun ini keluarnya, tapi saya belum bisa beri tahu kapan pastinya. Tahun ini kami akan agresif,” ujar Vice President Director of Marketing and Sales NMI, Davy J Tuilan di Jakarta.

Salah satu yang menjadi alasan Nissan baru akan meluncurkan produk barunya di tahun ini adalah menurut spekulasinya, di tahun 2018 ini akan terjadi peningkatan pasar dibandingkan pada tahun 2017 lalu.

“Kendaraan komersial tahun ini naik 17 persen. Nah, biasanya setelah komersial naik, mobil penumpangnya akan menyusul,” tuturnya.

Selain itu, pria tersebut juga sangat yakin bahwa pada tahun ini akan terjadi peningkatan daya beli masyarakat terhadap mobil penumpang.

“Saya yakin nanti kita pasti bisa kaget (melihat penjualan) di semester kedua tahun ini. Produk-produk baru juga bakal muncul ya di tahun ini (termasuk Nissan),” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *