Tak Hanya Yang Baru, Xpander Bekas Juga Sudah Jadi Buruan

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa hadirnya Mitsubishi Xpander dalam pasar otomotif Indonesia mampu menyedot perhatian dari masyarakat. Saking banyaknya peminat dari kendaraan ini, bahkan membuat antrian panjang bagi para pemesannya.

Ketertarikan masyarakat Indonesia tehadap MPV tersebut ternyata tidak serta merta hanya kepada versi barunya. Melainkan, versi bekas dari Xpander juga cukup diburu oleh masyarakat.

“Benar, sempat ada dua sampai tiga unit, kayaknya sudah laku. Kalau sekarang saya harus cek dulu, ada lagi atau enggak. Soalnya itu barang banyak yang cari,” kata¬† Herijanto Kosasih selaku Senior Manager WTC Mangga Dua, yang merupakan pusat penjualan mobil bekas.

Menurutnya, beberapa pedagang memang sudah ada yang menjual kendaraan tersebut versi bekasnya. Hal ini akhirnya membuat kendaraan tersebut juga menjadi kendaraan yang banyak diburu versi bekasnya.

“Mungkin orang pikir daripada inden lama kan, mending cari di sini saja. Lagipula saya sempat lihat mobilnya, masih mulus semua,” kata dia.

Mitsubishi Xander merupakan produk MPV yang diluncurkan pada Agustus lalu dalam pameran otomotif GIIAS 2017. Kendaraan tersebut nampaknya hingga saat ini masih menjadi kendaraan paling baru dari Mitsubishi.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan ini memang sangat besar.  Hal ini berimbas dengan lamanya waktu inden bagi para pemesan Xpander. Kabarnya, para pemesan baru akan dapat menggarasikan kendaraan tersebut 5 bulan dari waktu pemesanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *