Tanggapan Piaggio Mengenai Keluhan Konsumen Tentang Suku Cadang

Rasoolway.com – Robby Gozal, selaku Public Relation (PR) and Communication Manager PT Piaggio Indonesia tidak terlalu setuju dengan anggapan yang menyebutkan bahwa banyak konsumen Piaggio yang mengeluh tentang sulitnya mereka untuk mendapatkan suku cadang dari produk Piaggio

“Sebenarnya ketersediaan sparepart kita aman, yang fast moving pasti kita consider itu untuk selalu ada di stok diler, tapi kalau ada keluhan atau apa, bisa langsung hubungin customer service kita,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Namun, meski tidak setuju, ia tetap mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha untuk menutup segala kekurangan mereka. Hal itu tentunya supaya tak ada lagi yang komplain mengenai produknya.

“Ya namanya diler kita mau semuanya standar, tapi kan ada beberapa diler kadang-kadang kan memang dia belum pesan stoknya atau apa,” katanya.

Ia juga memberi saran, supaya para konsumen yang merasa sulit untuk mendapatkan suku cadang dari Piaggio jangan hanya mendatangi satu dealer, tetapi coba juga cek ke dealer yang lainnya.

“Karena ketesediaan di diler itu beda-beda, kadang yang A ada, yang B enggak ada. Jadi ada baiknya telepon dulu sebelum datang. Atau biasanya kan kerusakannya gue enggak tahu, dibawa dulu di cek ganti apa, kalau mau lebih aman telepon dulu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *