Tanggapan Pihak Nissan Mengenai Kewajiban Memiliki Garasi Bagi Pembeli Mobil

Rasoolway.com – Seperti yang sudah lama tertuang dalamĀ  Perda Nomor 5 Tahun 2014 Pasal 140 tentang transportasi, bahwa Pemerintah Daerah DKI jakarta akan meerapkan peraturan yang mengharuskan memiliki garasi bagi para pembeli mobil.

Akhirnya, dengan berbagai alasan, banyak pihak yang memutuskan untuk pro dan kontra mengenai kebijakan tersebut. Seperti halnya dari salah satu pabrikan mobil Nissan yang menyebutkan bahwa mereka kurang setuju dengan penerapan kebijakan tersebut.

“Mungkin sebaiknya disebut bukan garasi, tapi punya tempat parkir yang tidak mengganggu kepentingan umum,” kata Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Davy J Tuilan

Bukan hanya itu, disampaikan oleh Budi Nur Mukmin, selaku GM Marketing Strategy NMI, menilai bahwa hal tersebut sebenarnya tidak menyangkut dengan APM.

“Saya rasa itu isunya agak terlalu jauh ya kalau dikaitkan dengan APM,” katanya.

Menurut pria tersebut, sebenarnya maasalah ini tergolong sebagai masalah yang menyangkut kehidupan masyarakat secara umum. “Saya rasa ini isunya lebih menyangkut isu kemasyarakatan ya,” tambahnya.

Bagaimana dengan anda paara otolovers? bagaimana anda menyikapi permasalahan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *