Tanggapan Toyota Atas Kehadiran Para Penantang Avanza

Rasoolway.com – MPV menjadi segmen mobil yang paling di minati di Indonesia. Persaingan pasar di segmen tersebut pun menyajikan kompetisi yang paling ketat dibandingkan dengan segmen-segmen kendaraan lainnya.

Setelah digemparkan dengan Mitsubishi Xpander yang diluncurkan di tahun lalu, lalu juga telah hadir generasi terbaru dari Suzuki Ertiga, lalu bagaimanakah nasib dari MPV sejuta umat, yakni Toyota Avanza?

Terkait dengan hl ini, Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor menyampaikan bahwa kehadiran dari produk-produk terebut membuat pilihan masyarakat enjadi semakin banyak dan bervariasi.

“Customer makin punya banyak pilihan produk seperti Mitsubishi Xpander, Wuling Confero S, dan lain-lain. Kalau Toyota Avanza sebagai produk senior, ya bisa andalkan resale value,” kata Soerjo.

Pria tersebut juga tak menampik bahwa saat ini pihak Toyota tengah mempersiapkan kehadiran dari Avanza terbaru.

“Sebenarnya seru tuh karena mobil keluarga modern advanced design, isinya Xpander, Ertiga, dan lain-lain. Lagi distudi, bagaimana perubahan Toyota Avanza, ditunggu saja ya,” kata Soerjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *