Terbaru !!! Inilah Spesifikasi New Vespa LX dan S 125cc

Rasoolway.com – Sebuah penyegaran dilakukan untuk new Vespa LX dan S 125cc  oleh PT Piagio Indonesia (PID) penyegaran tersebut adalah dengan menambahkan teknologi i-Get pada mesinnya.

Target pasar yang dituju adalah para generasi muda. Kedua produk ini akan luncurkan dengan berbagai warna yang berain yang mencerminkan para penggunanya.

“Vespa ini merupakan skuter yang cocok untuk siapapun yang ingin memiliki gaya hidup khas Vespa. Sebagai brand ikonik, Vespa untuk semua orang yang berjiwa muda,” ucap Marketing Director PID, Andre Sanyoto di Jakarta.

New Vespa S 125cc mengenakan mesin i-Get single-silinder tiga katup. Pada jantung pacunya didukung sistem pembakaran injeksi yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 10 hp pada 7.600 rpm. Torsi maksimal dari mobil mencapai 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Vespa ini memiliki ukuran yang mungil yakni panjang  1.770 mm, lebar 705 mm dan tinggi 1.280 mm. New Vespa S menggunakan single seater sehingga tak bisa digunakan untuk berboncengan.

Untuk yang berjenis Vespa LX yang klasik, mempunyai spesifikasi sama dengan model S. Yang membedakan hanyalah keberadaan lampu yang membulat serta jok yang dapat digunakan untuk berboncengan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *