Terkait Dengan kendaraan Berwarna Doff, Ini Kata Bakar

Rasoolway.com – Beberapa waktu terakhir, warna doff menjadi warna yang banyak digemari oleh para pemilik kendaraan. Bagi mereka, warna doff akan membuat kendaraannya menjadi memiliki kesan yang lebih garang.

Terkait dengan hal ini, Yannes Martinus selaku Pengamat otomotif dari ITB menyampaikan bahwa untuk mendapatkan warna doff dapat diraih dari pengecatan ducco standar dengan tambahan tepung.

“Namun industri cat berhasil mengembangkan bahan solvent yang secara kimiawi membuat warna akhir cat menjadi tidak mengkilap,” ujar Yanne di Jakarta, Jumat 18 Mei 2018.

Bahkan saat iniĀ  tak perlu lagi pengecatan untuk menghasilkan warna doff karena warna tersebut saat ini dapat dengan mudah diberikan kendaraan dengan cara menambahkan stiker warna doff pada kendaraan tersebut.

“Kendaraan yang akan diberikan lapisan warna doff tinggal dilapisi stiker doff sesuai selera. Logikanya, dengan memakai stiker doff, warna asli kendaraan tidak rusak dan saat kita bosan, kita dapat melepasnya tanpa merusak cat aslinya,” tuturnya.

Yang terbaru, telah muculĀ  rubber paint, cat karet yang penggunaannya dapat di lepas pasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *