Ternyata Ini Yang Membuat Penjualan NMAX Meningkat Drastis!

Rasoolway.com РPenjualan Yamaha NMAX  dalam beberapa bulan terakhir ini memang menunjukan grafik yang cukup memuaskan. Hal tersebut seperti yang ddapat dilihat dalam data yang dimiliki oleh AISI.

Pada bulan Agustus lalu, Yamaha NMAX mencatatkan angka penjualan mencapai 31.295 unit. Angka tersebut tentunya mencapai dua kali lipat jika dibandingkan dengan penjualan pada bulan sebelumnya yang hanya mencatatkan sebanyak 15.236 unit.

“Karena kapasitas produksi sudah ditambahkan dengan diproduksi di dua pabrik Pulogadung dan Karawang sejak Agustus 2017,” ungkap General Manager After Sales & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin.

Jika di hitung dari awal tahun 2017, penjualan kendaraan tersebut sampai bulan Agustus mencatatkan angka mencapai 160.128 unit. Wow…!

Saat ini, masyarakat Indonesia memang sedang cukup menggemari skuter matic bertubuh jumbo. Terbukti, penjualan tiga skutik jumbo Yamaha, yakni NMAX, XMAX, dan Aerox mencatatkan angka penjualan yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *