Tiap Bulan, Ada 1.600 Unit Mobil Toyota Di Servis di Aceh

Rasoolway.com – Di Aceh, kini menurut data ada sekiranya 51 ribu mobil dari Toyota yang tersebar di provinsi paling ujung Indonesia tersebut. Berdasarkan data dari PT Dunia Barusa Banda Aceh, yang notabene merupakan dealer resmi dari Toyota yang berada di tempat itu mencatatkan bahwa tiap bulannya, sekitar 1.600 unit mobil Toyota telah mereka servis.

Saat ini, dealer tersebut telah mempunyai sebanyak 22 teksisi profesional yang siap untuk menservis mobil pelanggannya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Agus Purnawan, selaku Service Manajer PT Dunia Barusa.

“Dalam sebulan itu rata-rata ada 1.600 unit mobil yang diservis atau sekitar 70 unit mobil dalam serhari,” kata Agus kepada wartawan saat ditemui di Dunia Barusa, Kamis (9/11/2017).

Salah satu layanan unggulan yang tersebddia di dealer tersebut adalah tersedianya servis ekspres dimana servis akan dilakukan oleh dua orang sehingga pengerjaannya dapat lebih cepat. Selain itu, pria tersebut juga menambahkan bahwa dari semua mobil Toyota yang berada di Aceh, sebagian besar mobil tersebut adalah yang berjenis Kijang Innova serta Toyota Avanza.

“Itu yang banyak tersebar diseluruh Aceh bahkan nasional,” jelas Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *