Tips Bikin Lampu Mobil Yang Kusam Kembali Bening

Rasoolway.com – Seiring berjalannya usia, kondisi lampu mobil biasanya akan semakin kusam. Kondisi ini tentunya dapat mengganggu penerangan mobil ketika berjalan di malam hari.

Lalu, sebenarnya apakah bisa lampu mobil yang kusam karena termakan usia dijadikan kembali bening seperti baru? Menjawab hal ini, Teng Herry Sutanto, selaku Sales Manager PT Prima Semesta Asia menyampaian bahwa ternyata lampu yang kusam ada kemungkinan untuk kembali dibuat kinclong, yakni dengan dilapisi dengan THS Nano Burn Coating.

“Lapisan teknologi nano pada THS Nano Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali menjadi bening  dan tampak seperti baru,” kata Herry di Mangga Besar, Jakarta.

Langkahnya, adalah dengan mengamplas bagian permukaan lampu. Langkah selanjutnya, bagianyang diamplas dipanaskan dengan menggunakan cairan tersebut. Alhasil, bagian tersebut akan menjadi bening seperti baru.

“Perlu diingat jangan sampai uap-nya terhirup atau kena cat mobil. Agar hasilnya maksimal memang baiknya lampu dilepas, jadi bisa bersih bukan dari luar tapi di dalamnya juga,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *