Toyota Akan Hadirkan Produk Anyar Dalam Waktu Dekat

Rasoolway.com – Di awal tahun ini, beberapa pabrikan mobil telah menghadirkan produk-produk anyarnya di Indonesia. Terkait dengan hal ini apakah pihak Toyota juga akan segera merilis produk anyarnya di Indonesia?

Terkait dengan hal ini, pihak TAM kabarnya juga akan menghadirkan beberapa produk anyarnya di Indonesia supaya dapat tetap eksis di pasar otomotif Indonesia. Hal ini seperti apa yang disampaikan oleh Fransiscus Soerjopranoto, selaku GM TAM. Yang mana pria tersebut menyampaikan, bahwa  mereka juga tidak lama lagi  akan menghadirkan punggawa anyarnya.

“Tunggu saja, pasti ada produk baru. Ada dua atau tiga produk baru di semester satu ini,” kata Soerjo di Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Namun, pria tersebut henya menyampaikan sebatas akan ada produk baru dari Toyota. Untuk detailnya terkait produk apa, pria tersebut belum mau membeberkannya.

Menurut beberapa pihak, kemungkinan produk baru yang akan di rilis oleh pihak Toyota tidak lama lagi adalah Yaris terbaru. Sebenarnya, kendaraan tersebut telah di luncurkan di negeri Gajah Putih, Thailand.

“Tunggu saja undangannya, kan biasanya kalau ada produk baru diundang. Jadi, tunggu saja,” ujarnya menambahkan.

Berdasarkan sumber lain, yakni salah satu dealer dari Toyota, menyampaikan bahwa mereka akan menghadirkan sebanyak tiga produk baru dalam waktu dekat. Terkait dengan produk baru tersebut, ia menyampaikan bahwa produk tersebut ialah Yaris, Alphard-Vellfire dan C-HR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *