Toyota Segera Rilis Sedan terbaru ke Tanah Air

Rasoolway.com – Toyota Idonesia kabarnya akan menghadirkan produk terbarunya yang berada dalam segmen mobil sedan. Kendaraan terbaru tersebut dikabarkan akan diluncurkan lebih cepat dari pada rencana awal.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, yang menyampai kan bahwa pihaknya akan merilis produk tersebut sebelum pergelaran pameran otomotif IIMS 2018

“Kami akan meluncurkan sedan terbaru lebih cepat dari pagelaran IIMS. Karena kami juga melihat kebutuhan konsumen akan mobil di segmen itu,” katanya, Selasa 27 Maret 2018.

lalu, apakah produk tersebut?

Sayangnya pria tersebut tak mau berkomentar lebih jauh terkait dengan detail dari sedan terbaru Toyota tersebut. begitu pula terkait dengan waktu peluncuran, pria tersebut hanya menyampaikan bahwa produk tersebut akan diluncurkan sebelum IIMS 2018.

“Saya enggak bisa bilang lebih jelas lagi soalnya modelnya itu apa. Pokoknya ditunggu saja untuk sedan terbaru yang mungkin akan lebih cepat dari IIMS,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *