Toyota Voxy Baru Akan Sampai Ke Tangan Konsumen Pada 2 Bulan Setelah Pemesanan

Rasoolway.com – Toyota Voxy nampaknya memang memiliki banyak peminat. Kendaraan yang didaulat sebagai pengganti dari NAV1 ini memang erupakan kendaraan roda empat yang berada dalam segmen MPV. Di Indonesia, kendaraan tersebut masih di kirim dari negara asalnya yakni Jepang.

“Respons masyarakat ke Toyota Voxy ini luar biasa baik. Dalam waktu 26 hari sejak GIIAS kemarin permintaannya sampai 1.048 unit,” ucap Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto kepada wartawan, Selasa (5/9/2017) di Auto2000 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan permintaan dari produk tersebut yang semakin membeludak, pihak Toyota menyampaikan bahwa kendaraan ini akan hadir mencapai dua bulan sejak kendaraan tersebut di pesan oleh konsumennya.

“1.048 unit indennya cukup makan waktu lama nih sepertinya. Kira-kira 2 bulan-an lebih,” papar Henry.

Kendaraan ini adalah produk teranyar dari Toyota yang masuk dalam kategori medium-high MPV. Kendaraan ini memiliki harga jual yang mencapai Rp 446 juta. Dengan harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan Toyota Alphard, produk ini bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang belum mampu membeli Alphard namun menginginkan mobil yang masuk dalam kategori MPV medium-high premium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *