Vinales Ingin Ulangi Kesuksesan MotoGP Argentina

Rasoolway.com – Ajang balap MotoGP saat ini memasuki seri kedua, dimana pertandingan balap akan di helat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. terkait dengan seri kali ini, Maverick Vinales, pembalap dari Tim Yamaha Movestar berhasil meraih podium tertinggi di musim lalu.

Karena hal tersebut, Vinales bertekad untuk mengulangi kesuksesannya tersebut dalam kejuaraan balap MotoGP tahun ini. Namun, pembalap tersebut juga mengakui bahwa untuk dapat mempertahankan podium tertinggi tersebut tentunya bukanlah merupakan hal yang mudah.

Terlebih, Vinales gagal untuk meraih podium di seri sebelumnya, yang dihelat di Qatar. Dalam seri tersebut, Vinales hanya mampu mengakhiri balapan di posisi ke-6. Meski begitu, hasil ini cukup baik karena sebelumnya Vinales mengawali start di posisi terbelakang.

“Akan sangat menyenangkan untuk menjadi atau setidaknya memiliki tingkat yang sama seperti tahun lalu. Saya berharap bisa mencapai kemenangan. Saya pikir kami bisa cepat lagi dan pasti akan maju,” ungkap Vinales, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (6/4/2018).

Hasil yang ia raih di Sirkuit Losail Qatar sebelumnya akan menjadi acuannya untuk dapat meraih hasil yang lebih baik di saat balapan nanti.

“Tampaknya di Qatar kami memiliki arah yang benar dan kami harus mencari set-up yang saya rasakan. Pertanyaannya adalah apakah kami secara definitif telah menemukan pengaturan dasar dan kami harus menemukannya seperti yang kami lakukan di Losail,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *