Wuling Akan Bermain di Pasar Borongan

 

Rasoolway.com – Melalui MPV Confero, pabrikan mobil asal China Wuling mulai menjajal pasar otomotif di Sebagai pabrikan yang baru melakukan debutnya di Indonesia, hasil penjualan Confero pun dapat dikatakan tidak terlalu buruk.

Setelah menjual Confero secara perorangan, kabarnya saat ini Wuling juga mulai fokus untuk menggarap pasar borongan terhadap produk tersebut. Bahkan, kabarnya mereka telah menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia jasa taksi, Blue Bird.

Tetapi, ternyata terkait dengan hal tersebut, disampaikan oleh Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Dian Asmahani, menyampaikan bahwa dari kedua belah pihak saat ini baru menjalin pendekatan. Jadi belum ada kata final terkait dengan rencana kerja sama antara Wuling dan pihak Blue Bird.

Hal ini dikarenakan, untuk dijadikan sebuah taksi, tentu saja sedikit banyaknya kendaraan dari Wuling tersebut harus mengalami kustomisasi.

“Ada beberapa rental company, yang sedang dibicarakan dan masih berkomnikasi. Belum tahu produk yang mana, masih ingin dipilih. Kemudian apakah ada customize khusus, nanti akan dibicarakan kedua belah pihak sesuai dengan kesepakatan,” tutur Dian, Kamis (8/2/2017).

Wanita itu sendiri masih belum mau membeberkan secara terang terangan terkait dengan berbagai perusahaan yang akan bekerjasama dengan mereka terkait dengan pasar borongan dari produknya.

“Masih on progress terus karena mereka juga masih proses bidding dan lain sebagainya. Itu masih proses terus masih belum ada (keputusan),” ucap Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *