Wuling Bekali Cortez Dengan Fitur Yang Sesuai Dengan Jalanan Indonesia

Rasoolway.com – Sebagai pabrikan mobil yang berasal dari Negeri China, Wuling dapat disebut sebagai pebrikan yang cukup serius untuk meramaikan persaingan otomotif roda empat di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dengan adanya pabrik pembuatan produk mereka di tanah air.

Wuling tahun lalu telah meluncurkan produk pertama mereka di Indonesia yang berada dalam segmen MPV. Kendaraan tersebut bernama Confero dan hadir menjadi pesaing dari Avanza Cs. Di 2018 ini, mereka akan meluncurkan produk kedua, yang mereka beri nama Cortez, dan ternyata masih konsisten berada di segmen MPV, dan kali ini kabarnya akan menjadi pesaing dari Innova.

“Cortez dikembangkan atas studi yang kami lakukan untuk memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) melalui surat elektronik, Jumat (5/1/2018).

Wanita tersebut menyebutkan bahwa hadirnya produk kedua dari mereka, telah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, fitur-fitur yang dibekalkan pada produk tersebut juga tentunya disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia . Dengan kata lain, Wuling Cortez sangat cocok untuk dipasarkan di Indonesia.

“Misal Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Holding (AVH), Electronic Stability Control (ESC), Anti-lock Braking System (ABS), hingga Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), sudah sesuai dengan pasar Indonesia,” kata Dian.

Lalu, dengan fitur-fitur ini, apakah anda jadi tertarik untuk membeli kendaraan tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *