Wuling Cortez Dijual Dengan Harga Mulai Dari 218 Juta Rupiah

Rasoolway.com – Setelah sukses denga produk pertamanya, Wuling kembali membuat gebrakan dalam industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan produk keduanya. Yups, Pabrikan asal Cina tersebut belum lama ini kembali meluncurkan produknya, yakni MPV Cortez. Kendaraan tersebut dibekali dengan dapur pacu berkapasitas  1.800cc, dan akan menjadi pesaing dari Toyota Innova.

Kendaraan ini, memang dibekali dengan berbagai fitur yang masa kini, namun meski begitu harga jual dari kendaraan tersebut dapat dibilang cukup murah. Bagaimana tidak, Wuling Cortez dikabarkan akan dijual dengan rentang harga Rp218 juta hingga Rp264 juta.

Harga tersebut tentunya berada dibawah dari produk pesaingnya. Sebagai informasi, baahwa untuk Toyota Innova, sebagai pesaingnya di Indonesia  dijual dengan harga sekitar Rp302 juta hingga Rp407,5.

“Kami memberikan harga itu sesuai dengan analisa panjang. Dan memang sesuai analisa, mobil seperti ini memang harganya segitu. Ini segmennya middle MPV dengan harga Rp250 jutaan bisa memberikan kesempatan ke konsumen mendapatkan real middle MPV,” ujar Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai.

Pendapat lain datang dari Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors yang menyampaikan bahwa pihaknya memang berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

“Bukan harga kompetitif, intinya kita mau memberikan yang terbaik lah, buat konsumen masyarakat Indonesia. Artinya apa, jadi banyak nih pilihannya dengan harga segini  ketika konsumen punya budget segini biasanya pilihannya ini jadi lebih banyak gitu loh,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *