Wuling Manjakan Konsumennya Yang Mudik

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dengan menghadirkan dua produk MPV, yakni Confero dan Cortez, Wuling hadir dan meramaikan persaingan pasar otomotif di Indonesia. Terkait denngan hal ini, dalam momen mudik seperti ini pabrikan asal China tersebut berikan tips bagi yang ingin mudik dengan mobil Wuling.

Bagi para pemudik yang menggunakan mobil Cortez maupun Confero, Wuling telah menyediakan banyak layanan yang tentunya akan membuat para konsumennya tak perlu khawatir. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Taufik S Arief, selaku Aftersales Director Wuling Motors.

“Kami akan menemani perjalanan mudik dan balik para pemilik Wuling, dengan program Wuling Siaga Lebaran. Kami menyiapkan total 29 layanan selama musim mudik,” kata Taufik di Jakarta, Selasa malam 5 Juni 2018.

Layanan tersebut berupa didirikannya posko mudik, lalu bengkel yang beroperasi selama 24 jam, pada saat menjelang dan usai lebaran. Sedangkan pada hari H lebaran juga ada bengkel yang buka.

“Posko mudik kami layani untuk servis ringan, pengecekan kondisi mobil, serta bisa juga servis berkala di lokasi. Misalnya nanti ada kerusakan berat dan tidak bisa ditangani di sana, kami ada towing juga. Nanti mobil pelanggan akan diarahkan ke bengkel-bengkel siaga lebaran Wuling,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *