Wuling Mulai Raih Ribuan SPK di Indonesia

Rasoolway.com – Sejak peluncurannya, hingga saat ini, produk otomotif asal pabrikan Tiongkok, Wuling nampaknya terus mampu memikat para penggemarnya. Terbukti saat ini mulai banyak pesanan yang ditujukan kepada punggawanya yakni Confero dan Confero S.

Seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors bahwa sampai saat ini sudah ada ribuan SPK yang telah mereka terima.

“Angka pasti per hari ini saya tidak tahu pasti, tapi bila dari awal September kemarin jumlahnya sudah di atas 2.000 unit dari semua varian,” ucap Dian

Angka ini ternyata belum ditambahkan dengan pemesanan yang terjadi pada saat pameran GIIAS di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Terkait dengan jumlah pemesanan ini sangat ditanggapi dengan sangat baik oleh pihak Wuling mengingat produk mereka masih sangat baru.

“Jujur secara target kami tidak ada untuk tahun ini, karena fokus kami lebih ke pengenalan produk dan peningkatan jaringan. Namun melihat dari angka tersebut cukup membuat kami sedikit kaget, ternyata penerimaan dari masyarakat sangat baik,” kata Dian.

Secara keseluruhan, wanita tersebut menyampaikan bahwa dari kedua varian tersebut yang memiliki pesanan terbanyak adalah Confero S tipe L. Seperti yang kita tahu bahwa untuk Convero S tersedia dalam beberapa pilihan yakni Confero S 1.5 L, Confero S 1.5 L Semi-Leather, dan Confero S 1.5L.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *